Selasa, 13 Desember 2011

Ulzzang

짱 (jjang): Korea slang yang berarti “terbaik.” Ulzzang berarti “wajah terbaik” dalam bahasa Korea dan kata tersebut digunakan baik online dan dalam kehidupan nyata. Pada dasarnya, seorang ulzzang adalah seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik, tetapi kebanyakan orang menggunakan istilah untuk menggambarkan orang-orang yang telah menjadi populer untuk penampilan mereka.


The ulzzang menggila dimulai di Korea Selatan. Banyak posting ulzzang wannabe gambar mereka di berbagai situs web, dan pemungutan suara dan mengobrol dapat dilakukan di banyak dari mereka. Kontes, baik online dan dalam kehidupan nyata, sering digunakan untuk memilih yang terbaik ulzzangs, tetapi Anda tidak perlu perlu memasukkan atau menang. Beberapa ulzzangs Namun, tidak mengandalkan semata-mata di internet. Sebagai contoh, beberapa telah memperoleh popularitas di sekolah karena menarik. Kebanyakan ulzzangs Namun, menggunakan internet untuk berbagi foto, dan itu adalah seberapa banyak menjadi populer.

Banyak ulzzangs menggunakan Haduri, yang merupakan program kamera web populer di kalangan remaja di Korea. Orang-orang juga mengambil gambar normal atau digicam. Beberapa bahkan menggunakan Photoshop untuk mengedit sendiri.
Di animax asia sedang tayang acara pretty boys and girls ,, dimana para ulzzangs berkompetisi menjadi yang terbaik... walaupun sering dipermalukan dan dikerjaain host yang gokil mereka tetap bertahan...

0 komentar:

Posting Komentar

 

World of Koreanholic. Thanks to Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates