Rabu, 06 Juni 2012

Haduri The Most Popular Webcam In Korea

Pada tau Ulzzang kan?? Ulzzang artinya best face~ Aku nggak bakal bahas tentang sejarah ulzzang atau asal muasal antah berantah cicit mencicitnya~ Tapi yang mau aku bahas itu Haduri~ Haduri itu semacam webcam yang dipakai remaja korea sono buat bergaya aegyo aegyo gitu bak ulzzang. Katanya sih udah di atur hue, saturationnya gitu~ nyesuain laah istilahnya~ aku juga kurang paham sih, soalnya belum pernah nyobain~ kkk~ Nah ada yg tertarik buat nyoba? Ikuti petunjuk dibawah ini ^^

Step 1
Buka http://www.haduri.com/

Step 2
akan muncul homepagenya~ lalu klik yang dilingkarin merah itu~

Step 3
Klik pada tanda yang dilingkari itu~

Step 4
Pilih save file, tunggu sampai proses download selesai~ setelah itu, buka software Haduri yang sudah kita download

Step 5


Step 6Ini adalah tahap instalasi~ Cara instalnya seperti program kebanyakan kok~ gampang~ tingal hukum next ok lalu finish okokok~

Step 7
Kalau sudah pergi ke deskstop lalu cari icon Haduri, double click~ maka programnya akan kebuka



Step 8
Ini adalah tampilan awalnya, kalau sudah pilih yang aku kasih garis noh~

Step 9
Nah ini dia~ oke aku terangin
1. Itu buat ngambil gambar
2. Buat Open File
3. Meminimize tampilan
4. Ngatur Hue sama Saturation-nya
5. Save to PC

credit: http://tenshi-aoi.blogspot.com/2011/04/haduri-most-popular-webcam-in-korean.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

World of Koreanholic. Thanks to Buy Engagement Rings | Infidelity in Marriage by Blogger Templates